Ayo Coba Dunlop Trans Car Racing, Permainan Baru di Trans Studio Bandung

 

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung (TSB) kini punya alat angkut aktual yang seru untuk dicoba detik cuti Lebaran, yakni Dunlop Trans Car Racing.
Inilah alat angkut yang akan melanting Anda menjumpai impresi mengemudikan oto balap sesungguhnya.

Dunlop Trans Car Racing diresmikan PT Sumi Rubber Indonesia (pabrikan gesper Dunlop di Indonesia) ala Sabtu (27/7/2013) lalu.
Wahana anyar ini melengkapi fasilitas hiburan yang ada di theme park ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunlop Trans Car Racing, berdiri di lahan seluas 1.000 meter persegi dengan bangunan 2 lantai seluas 700 meter. Wahana ini dibuat megah, nyaman, dan semenarik mungkin, sehingga pengunjung juga menganggap puas dengan fasilitas yang tersedia.

Panjang jalan treknya mencapai 700 meter dengan 25 mobil yang dirancang khusus. Jadi, pengunjung bisa mengharapkan impresi mengemudikan otomobil balap yang sesungguhnya.

"Melalui alat angkut ini kami ingin melegakan nasabah dan khalayak pada umumnya untuk menikmati Dunlop Trans Car Racing satu-satunya yang ada di Indonesia ini. Juga bagi getah perca pecinta gesper Dunlop yang bisa membesuk langsung product line up Dunlop," ujar Akihito Makino, Direktur Sales & Marketing PT Sumi Rubber Indonesia.

Produk-produk andalan Dunlop yang dipamerkan di alat angkut ini antara lain ikat pinggang radial Sport Maxx GT yang menjadi OEM (Original Equipment Manufacturing) Nissan GTR dan Direzza dengan tipe sporty. Juga gesper Dunlop yang kayun manis di pasar nasional seperti Dunlop Vuero VE302, SP Sport LM 703, SP Touring T1 dengan sebagainya.

Wahana Dunlop Trans Car Racing ini sesuai buat bermain dan hiburan saat liburan bersama keluarga. Sensasinya yang unik dengan tempatnya yang megah, akan oke pengalaman yang sangat seru. Coba yuk!

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

harga tiket trans studio bandung 2019,promo kartu lupa daratan studio bandung, wahana hilang ingatan studio bandung 2018, atlas lupa daratan bengkel bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, kualitas karcis hilang ingatan bengkel bandung 2020, harga karcis lupa daratan studio bandung 2021