Mari yuk Coba 12 Permainan Trans Studio Bandung Paling Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bandung melahirkan ibu kota Jawa Barat yang beken dengan getah perca muda-mudinya yang cantik dengan tampan. Namun tidak sekadar itu saja, Bandung jua ada tempat wisata membelokkan menarik yang sering dikunjungi oleh karet wisatawan. Salah satu ruang wisata di Bandung paling atraktif dan populer merupakan Trans Studio Bandung. Tempat liburan yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung ini merekomendasi beraneka macam bagai alat angkut yang sedia di sana.

Inilah alat di Trans Studio Bandung amat seru


1. Jelajah

Wahana berikut adalah Jelajah, bagi yang suka berpetualang tidak siap salahnya berikhtiar wahana yang ahad ini. Jelajah memberikan sebuah pengalaman berpetualang di dalam alas Afrika. Di sini Anda pun bisa bertemu dengan berbagai macam binatang buas bersama kudu melalui jurang dan cairan terjun dengan ketinggian 13 meter.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dunia Lain

Wahana yang eka ini hendak melepaskan petualangan baru ke dalam dunia dan ruang yang penuh misteri. Di sini, Anda akan di dukung di beraneka macam suatu tempat yang ada di Bandung yang amat menakutkan dan berhantu. Oleh karena itu, andaikata memiliki nyali yang ciut sebaiknya jangan mencampuri alat angkut Dunia Lain.

3. Kong Climb

Kong Climb melahirkan alat angkut Trans Studio Bandung berikutnya. Sama bagai alat lainnya, Kong Climb lagi melahirkan alat yang amat menantang. Wahana ini memaksa Anda untuk memanjat dinding untuk mencuri sebentuk permata yang dijaga oleh King Kong.

4. Marvel Superheroes the Ride 4D

Wahana di Trans Studio Bandung amat memanaskan dan dahsyat lainnya merupakan Marvel Superheroes the Ride 4D. Permainan ini melambangkan simulator perdana di alam yang menampilkan aksi karet superhero, bagaikan Iron Man, Spiderman, Fantastic 4 dan Wolverine untuk anti musuh-musuhnya. Nah Bagi Anda pecinta aktivis Marvel, tak sedia salahnya buat berupaya atraksi ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Trans Studio Bandung

Di Transcar Racing ini Anda akan diajak buat merasakan sensasi menjadi pembalab sesungguhnya. Permainan balap mobil ini dilakukan di dalam lingkaran sesungguhnya. Meskipun sejenis itu Anda non khawatir karena atraksi ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang sempurna. Permainan ini diperuntukkan alokasi anak cucu kecil, remaja, dewasa dan juga keluarga.

6. Sky pirates hilang ingatan bengkel bandung

Wahana Trans Studio Bandung berikutnya adalah Sky Pirates. Permainan ini berbentuk bola lampu udara yang boleh Anda naiki dengan berkelana di seantero wahana permainan yang sedia di sana. Perjalanan menggunakan balon uadara ini memanfaatkan rel khusus yang ada di pagu gedung. Akan tetapi andaikan Anda takut dengan ketinggian, tidak disarankan untuk mencoba alat mainan yang ahad ini.

7. Negeri Raksasa Trans Studio

Di wahana Negeri Raksasa Trans Studio ini Anda akan diajak mengunjungi sebentuk negeri seolah di atas awan yang ada raksasanya. Tak cuma itu saja, mainan ini lagi sangat hebat dengan menegangkan, karena Anda akan dijatuhkan dari kebesaran tersebut.

8. Trans Science Centre

Trans Science Centre melahirkan sebentuk atelir tempat belajar hal-hal yang kadang kala dianggap tidak barangkali dan magis bagi masyarakat. Namun nir- bingung, karena di aku juga terdapat penjelasannya secara ilmiah. Tak hanya itu saja, kejadian paling dahsyat yang harus Anda jika di wahana ini adalah berupaya tidur di tempat paku.

9. Dragon Rider

Berikutnya merupakan Dragon Rider. Di alat ini Anda bakal diajak berpetualang dengan memanfaatkan seekor jaran yang sangat besar. Tentu saja wahana ini amat hebat dengan belas kasih andaikata dilewatkan. Banyak pelancong yang mengaku bahwa alpa ahad wahana idola di Trans Studio Bandung ialah Dragon Rider.

10. Yamaha Racing Coaster


Bagi Anda yang amat meminati wahana yang menantang, Yamaha Racing Coater ini sangat klop Anda naiki. Dengan kecepatan 120 km per jam dalam waktu 3,5 detik, Anda bisa memacu adrenalin. Wahana ini juga hanya siap di Trans Studio Bandung dengan cuma ada 3 anggota di dunia, sedangkan 2 bagian lainnya siap di Amerika Serikat.

11. Giant Swing

Yang kedua merupakan Giant Swing. Wahana Trans Studio Bandung yang ahad ini ialah sebentuk buaian danawa yang perdana sedia di Indonesia. Tak sekadar seru, alat yang boleh mengajak Anda buat berputar-putar di keagungan 18 meter ini lagi merupakan alat yang menantang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Vertigo

Pada umumnya vertigo melahirkan penyakit yang boleh menyebabkan kepala berputar-putar. Sama halnya dengan penyakit, vertigo yang sedia di Trans Studio Bandung inipun melahirkan sebuah kincir angin raksasa yang bisa berputar hingga 360 derajat secara vertikal.

Nah itulah beberapa alat angkut Trans Studio Bandung membelokkan seru yang boleh Anda coba.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2019,promo karcis trans bengkel bandung, wahana lupa daratan studio bandung 2018, atlas hilang ingatan atelir bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan studio bandung bayar lagi,wahana embara lupa daratan studio bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2020, kualitas karcis lupa daratan studio bandung 2021