Ayo Rekreasi Menyenangkan di Permainan Dunia Fantasi Ancol Indonesia

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Suka membawa alat yang menembakkan adrenalin? Kalau iya, awak harus berupaya keseruan dari alat angkut Dufan Ancol atas di tempat ini ada beraneka macam bagai macam alat yang memegang impresi yang berbeda-beda. Buat yang tidak memegang kejantanan lebih, siap juga kenapa wahana yang bisa anda kalau sekadar untuk seru-seruan.


Dunia Fantasi atau yang dikenal dengan Dufan merupakan taman lipuran yang berlokasi di berjalinan Taman Impian Jaya Ancol yang layak eminen di kalangan wisatawan. Tentunya, alat Dufan Ancol yang jadi salah eka daya tarik terbesar alokasi orang-orang yang gemar berkunjung ke sini.

Taman lipuran ini ada luas yang mengaras 9,5 hektar dengan coret-coretan outdoor. Jadi, tak heran jika diperoleh banyak alat di ruang ini.

Selain wahana, di dalamnya juga dibagi jadi kaum wawasan yang didirikan dengan alamat untuk menggugah imajinasi karet pengunjung. Ada beragam cuaca alam yang bisa kamu temukan di area ini.

Salah satunya ialah suasana nusantara. Saat mengunjunginya, awak bakal diajak merasakan sensasi berjalan-jalan di Jakarta tempo dulu.

Selain nusantara, siap kaum hawa lainnya yang pastinya akan meluas kekagumanmu, di antaranya merupakan cuaca Eropa, Yunani, Amerika, Asia, dengan beda sebagainya.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Kalau awak jatuh cinta mengunjungi dan berupaya wahana Dufan Ancol, terus aja mari simak informasi selengkapnya beserta ini.

Ragam Wahana Dufan Ancol
Mencoba alat Dufan Ancol melambangkan arah baku karet pelancong buat menghadiri taman intermezo ini. Sebagai informasi, alat di aku dibagi jadi jumlah tingkatan, ialah Water Ride, Family Ride, Children Rides, dan Thrill Ride.

Kalau penasaran sama alat angkut apa aja di masing-masing hierarki tersebut, baca rangkumannya berikut, ya.


Water Ride
1. Arung Jeram

Kalau kamu nggak memiliki keberanian alias belum kepunyaan giliran buat bertambah arung air lata yang asli, anda bisa cobain cacat satu alat angkut Dufan Ancol ahad ini. Saat membawa malayari jeram yang berbentuk bulat, awak hendak diajak buat mengitari bengawan sepanjang 325 meter dengan cucuran yang lumayan deras.

Walaupun cuma tiruan, sensasinya bagaikan membawa melalui jeram sungguhan. Satu malayari jeram bisa dinaiki oleh delapan orang. Jadi, akan banyak cocok dicoba bersama para ikhwan buat seru-seruan.

2. Niagara Gara

Niagara Gara adalah wahana perahu luncur yang patut awak kalau detik berkunjung ke Dufan. Kamu bakal diajak untuk meluncur dari kebesaran dengan mengikuti arus air.

Klimaksnya, perahu hendak mengajakmu untuk naik setinggi 20 meter, akhirnya melunjur bebas ke bawah. Menaiki wahana ini sensasinya bagaikan gelincir dari Air Terjun Niagara yang ada di Amerika.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

3. Ice Age Arctic Adventure

Perlu awak ketahui andaikan Ice Age Arctic Adventure merupakan alat angkut bertema es yang perdana kali ada di Asia. Kalau kamu merupakan alpa satu penggemar film animasi Ice Age, maka awak wajib berupaya alat angkut ini.

Di gambar hidup kartun tersebut, diceritakan adanya proses perusakan es di Kutub Utara. Nah, di Ice Age Arctic Adventure ini, anda juga bisa iring merasakan jalan peleburan es tersebut.

Selain itu, sedia hal dahsyat lainnya yang bisa anda nikmati, ialah dark ride. Lewat dark ride, awak akan diajak buat berpertualang dengan ditemani beragam buah spesial dengan teknologi canggih yang badar kejutan.

Di sini, kamu jua akan menjumpai impresi dingin bagai sedang berada di Antartika sungguhan. Terdapat jua kaum replika hewan purba yang dibuat seolah-olah membayangkan hidup dengan tentunya hendak memajukan cerapan tegang dan keseruan tersendiri detik kamu alam wahana ini.

 

Family Ride
1. Istana Boneka
Ke Dufan angkat anak cucu kecil? Istana Boneka adalah pilihan yang tepat anda datangi karena tempat ini selalu jadi kesayangan di kalangan anak-anak.

Istana Boneka terletak di alun-alun Eropa yang bisa dinikmati apik ananda kecil meskipun anak Adam dewasa. Di sini, kamu hendak diajak bertambah perahu melewati terowongan yang di pinggir kanan kirinya terdapat beraneka macam ala boneka yang berpakaian budaya Indonesia dan baju beda yang mencerminkan budaya dari beragam negara.

2. Bianglala
Meskipun bukan alat angkut baru Dufan, bianglala tetap menjadi salah ahad alat angkut favorit bagi getah perca pengunjung. Bianglala merupakan jentera berukuran besar yang akan membawamu buat memandang pemandangan bagus dari kebesaran yang mengaras kurang kian 30 meter di tempat permukaan laut.

Kapasitas dari Bianglala ini bisa untuk 180 orang. Tentunya hendak menjadi salah satu alat yang wajib dicoba bersama orang-orang terdekatmu.

 

3. Rumah Miring
Rumah Miring adalah salah eka alat angkut Dufan Ancol yang tak mengandalkan tenaga mesin seperti yang lainnya. Tempat ini mengusung konsep rekayasa membakal konstruksi yang becus memanipulasi indera penglihatan.

Saat bersarang dengan berkeliling di dalamnya, kamu hendak melihat setiap benda yang diperoleh di bangunan ini terlihat miring. Melihat hal tersebut, biasanya hadirin sedia lagi yang akan berjalan sangat akurat dan berpegangan atas seakan-akan benda-benda itu hendak berjatuhan menimpanya.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

4. Poci Poci
Ingin menjumpai sensasi bersarang ke dalam gelas? Kamu bisa merealisasikan keinginanmu itu dengan bertambah Poci Poci.

Tak sekadar diajak beristirahat diam begitu saja, siap impresi hebat yang bisa anda dapatkan dengan menaiki gelas danawa ini. Karena ia bakal mengajakmu berputar-putar mengelilingi sebentuk teko ataupun teko yang ukurannya banyak besar.

5. Ontang Anting

Ontang Anting ini berisikan berlimpah kursi gantung yang akan melanting hadirin seakan terbang di udara. Meskipun kayanya menegangkan, tapi alat ini tak teperlus di kategori ekstrim.

Jadi, Ontang Anting terbilang memadai bahagia untuk dinikmati ayu anak Adam dewasa atau anak-anak.

6. Burung Tempur
Burung Tempur melahirkan alpa satu alat Dufan Ancol yang juga jadi kesayangan anak-anak. Anak-anak bakal diajak buat berputar 360° dengan mengawang engat kebesaran yang mencapai 25 meter.

Tempat yang mengatur duduki bisa dinaik turunkan menurut manual. Jadi, anak-anak lagi bisa bertambah sekali lalu ditemani orang tuanya. Oya, alat Burung Tempur ini berkapasitas untuk 28 orang.

7. Rajawali
Saat berupaya rajawali, ala tak terus anda lagi bersama-sama berlatih pelajaran fisika. Loh, mengapa bisa? Jadi, wahana ini menerapkan bidang Fisika berupa gerak melingkar dan sistem katrol.

Lewat Rajawali ini, kamu bakal diajak untuk berputar-putar di keagungan yang mengaras 25 meter. Saat berada di ketinggian tersebut, awak jua bisa menikmati pemandangan dengan menjumpai semilir angin sepoi-sepoi.

8. Gajah Beledug

Gajah Beledug faktual dekat sama dengan alat angkut Rajawali, sama-sama bisa membawamu terbang di ketinggian. Bedanya, ketinggiannya lebih aib dari Rajawali.

Saat ke atas Gajah Beledug ini, awak hanya hendak diajak buat berputar-putar saja. Walaupun begitu, anak-anak pasti bakal menyukainya akibat alat angkut ini berbentuk bendahara yang sangat lucu.

9. Turangga Rangga
Turangga Rangga ini sebenarnya ada kalanya anda temukan di taman lipuran lain. Di area lain, atraksi semacam ini bertambah dikenal dengan gelar akrobat putar.

Anak-anak absolut akan sangat acap dengan atraksi ini. Mereka hendak diajak berputar dengan memanjat aswa kesukaannya.

10. Baku Toki
Kamu tahu permainan bom bom car? Nah, Baku Toki ini adalah nama beda dari permainan tersebut.

Selain Baku Toki, sedia lagi nama asing yang jua populer, yaitu oto sentuh atau bumper car. Terdapat delapan oto Baku Toki yang jadi untuk dikendarai dengan ugal-ugalan.

Jangan takut andaikan menyenggol alias menabrak mobil lain, akibat inilah alamat orang-orang menaikinya. Kamu bisa mendapatkan keseruan dengan bersenang-senang dengan mengendari Baku Toki ini.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

11. Alap Alap

Alap Alap ialah versi beda dari alat angkut Halilintar. Tetapi, tak bagai geledek yang menyeramkan, bisa dibilang wahana ini merupakan duplikat dari Halilintar yang bahagia dengan tak menyebabkan jantungan era menaikinya.

Rel lintasannya juga tak serumit Halilintar. Jika Halilintar lintasannya panjang dan sekadar berputar amat saja, Alap Alap memiliki lintasan yang kian pendek dan banget naik anda hendak diajak berputar tiga kali.

12. Kalila Adventure
Kalila Adventure ini merupakan sebuah kerja sama dari panca anasir teknologi canggih. Kelima anasir tersebut merupakan musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dengan science.

Di sini, anda bisa menikmati pertunjukan yang asak dengan kecanggihan teknologi yang dipadukan dengan cerita yang menarik. Pastinya bakal amat cocok dinikmati bersama keluarga.

 

13. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic ialah sebuah area halaman ladang yang berkonsep digital lights. Saat masuk ke daerah taman ini, awak bakal dimanjakan dengan beraneka ragam duplikat pepohonan dan berbagai bagai jenis binatang yang bisa mengucurkan cahaya.

Di sini, awak lagi bisa menikmati multimedia show yang digelar di alat angkut Fantastique. Oya, tidak seperti yang lainnya, area ini di buka setiap musim berangkat jam 18.00 berbatas 20.00 WIB saja.

14. Treasure Land Temple of Fire
Treasure Land Temple of Fire berlokasi di Panggung Maxima Dufan. Wahana ini adalah sebentuk pergelaran teater pementasan Live Action Stuntman Show. Pertunjukan ini membuktikan sebuah pementasan yang menarik sekaligus menegangkan.

Atraksi tersebut dilakukan oleh para stuntman ahli yang didatangkan terus dari beberapa negara, yaitu Tiongkok, Jerman, Brasil, dan Amerika Serikat.

15. Hello Kitty Adventure
Kamu dan adik ataupun ponakan kecilmu acap Hello Kitty? Langsung aja mengadar ke Hello Kitty Adventure. Di tempat ini, kamu akan bertemu terus dengan huruf meong imut yang analog dengan pita berwarna merah.

Wahana anak bini ini didirikan dengan tujuan untuk melegakan karet penggemar Hello Kitty. Kamu hendak diajak melayangkan pandang sekaligus berpotret dengan reca Hello Kitty yang ada. Ruangannya pula didominasi dengan warna pink.

 

Children Ride
1. Ubanga Banga
Buat bawah umur yang acap sama mobil-mobilan, alat angkut Dufan Ancol eka ini sangat cocok untuk didatangi. Permainan ini faktual nyaris sama dengan Baku Toki, sekadar saja mobil-mobilnya didesain sedemikian rupa mudah-mudahan damai untuk dinaiki anak kecil.

Ubanga Banga ini juga dilengkapi dengan pengaman, sehingga detik bawah umur baku membenturkan mobilnya, membayangkan akan ajek terlindungi dengan tidak hendak terluka. Namun, permainan ini cuma bisa dinaiki oleh bawah umur dengan tinggi minimal 125 cm, ya.

2. Dream Play Ground
Dream Play Ground merupakan alat mainan bawah umur terbanyak yang siap di Indonesia. Luasnya seorang diri mencapai 900 m2.

Area permainan anak ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang tentunya sangat disukai si kecil. Di antaranya ialah trampoline, wall climbing, futsal games, sang pool, soft play toys, play panel, block puzzle, education toys, sliding ride, dengan mini rides.

Thrill Ride
1. Tornado
Kalau kamu suka mainan yang menantang adrenalin, cobalah buat naik Tornado. Rasakan sensasi jungkir kembali di ketinggian.

Para penumpang Tornado ini duduk di bangku yang berangkai dan saling memunggungi dengan daya serap buat 40 orang. Gimana, tertantang buat mencobanya?

2. Halilintar

Halilintar adalah sebentuk wahana yang lagi kita kenal dengan sebutan roller coaster. Lintasannya dibuat amat rumit dan berliku-liku, sehingga membuat Halilintar dapat melintas dengan berputar-putar dengan bertentangan dengan kecepatan tinggi.

3. Hysteria

Selain dobel atraksi di atas, Hysteria lagi merupakan cacat ahad wanaha ekstrim yang bisa awak kalau buat memandu nyali. Jangan heran kalau berjibun anak buah yang membawa permainan ini segala berteriak ketakutan.

Pengunjung bakal dilemparkan ke arah dalalam tempo mini dengan kemudian lagi anjlok ke kaki (gunung) dengan sangat cepat. Proses pelemparan dengan lagi anjlok ini hendak dilakukan berulang-ulang. Jadi, siapkan mental dengan fisikmu dini menaikinya.

4. Kicir Kicir

Kicir kicir atau yang dikenal jua dengan nama Power Surge ini akan melanting pengunjung berputar 360° yang berputar dari bawah berbatas ke atas. Tak hanya berputar saja, awak juga hendak menjumpai sensasai dipelintir sambil gelincir dengan kecekapan tinggi.

5. Ombang Ombang
Ombang Ombang merupakan cacat satu alat Dufan Ancol yang lagi berlimpah ditemukan di jumlah taman hiburan lain. Namun, sebutannya sedikit berbeda, kita lebih mengenalnya dengan nama Ombang Ambing.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Seperti namanya, detik menaikinya awak seolah-olah diombang-ambingkan oleh ombak. Sambil terombang-ambing, kamu jua bakal mengharapkan sebuah goncangan yang sangat dahsyat.

6. Kora Kora

Kora Kora adalah sebentuk perahu besar yang bakal mengayunkan karet penumpangnya ke cita-cita ambang dan belakang. Awalnya, ayunannya bakal terasa pelan, namun lama kelamaan berubah menjadi banyak kencang. Bahkan, ayunannya bisa mengaras kemiringan hingga 90°.

7. Pontang Pontang
Cara kerja dari alpa ahad wahana Dufan Ancol ini faktual cukup sederhana, cuma berputar-putar saja. Namun, yang melahirkan gamak ngeri merupakan anda akan menganggap bagai terbanting ke kiri dan ke kanan saat Pontang Pontang ini berputar.

Kamu lagi hendak merasakan akan bertabrakan dengan yang lainnya. Tapi tenang saja, ini hanyalah sebuah ilusi saja, kamu tak betul-betul bakal menabrak alias ditabrak, kok.

Baca juga: Bocoran Seru biar Kunjunganmu ke Tempat Wisata Candi Prambanan Jadi Lebih Maksimal

Cara Menuju ke Dufan Ancol


Tempat hiburan Dunia Fantasi ini berlokasi di Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Letaknya pun berpangkat cukup strategis dan encer dijangkau, apik itu memakai awak atau moda transportasi umum.

Nah, andaikata awak masih belum tahu bagaimana caranya ke senun memanfaatkan kendaraan badan alias pengangkutan umum, mencerap penjelasannya di bawah ini.

1. Kendaraan Pribadi
Kalau anda ada dari cita-cita Banten, anda bisa berbatas ke tempat sekitar eka arloji apabila ihwal kalakian lintasnya lancar. Jarak tempuhnya sendiri kurang bertambah ialah 34 km.

Rute yang bisa capai dimulai dari Jalan H. Rasuna Said Tangerang dengan dilanjutkan dengan bersarang ke Tol Jakarta/Tangerang – Jalan Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jalan Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Untuk yang berawal dari Bekasi, jangka bangun menuju area lipuran ini sekitar 35 km. Rutenya seorang diri dimulai dari Tol Lingkar Timur – Tol Tj. Priok – Jalan Enggano – Jalan R.E. Martadinata – Dunia Fantasi.

Dari hadap Depok, rutenya bisa dimulai dari Jalan Krukut Raya – Jalan Pangkalan Jati – Jalan RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jalan R.E. Martadinata – Dunia Fantasi.

Jika kamu ada dari Bogor, antara Kota Bogor berbatas lokasi kurang kian adalah 70 km. Rute yang bisa kamu gunakan dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jalan Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono – Tol Pelabuhan – Jalan Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Sedangkan buat yang datang dari Bandung, anda bisa menempuh jalan mulai dari Tol Pasteur – Tol Purbaleunyi – Tol Cipularang – Tol Jakarta/Cikampek – Tol Lingkar Luar Timur – Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi. Jarak dari Kota Bandung sekitar 165 km dan bisa ditempuh dalam waktu rendah bertambah dua beker andaikata kalakian lintas lancar.

2. Transportasi Umum
Di Kota Metropolitan ini, akan sedia berlimpah sekali alternatif moda pengangkutan awam yang bisa kamu gunakan buat bisa cukup ke Dunia Fantasi Ancol. Beberapa di antaranya ialah bus Transjakarta, bus kota reguler, dan KRL.

Kalau embuh bertambah Transjakarta, awak bisa ke atas bus Koridor 1 dengan Koridor 5. Bus tersebut akan melantas mengantarkanmu menuju halte Ancol.

Kalau naik bus kota, naiklah bus arah Blok M – Ancol. Namun, andaikata anda ada dari arah Bekasi, kamu bisa naik bus Mayasari Bhakti 27 (AC) jurusan Bekasi Barat – Mangga Dua. Setelah itu dilanjutkan dengan ke atas mikrolet M15 ataupun M15 A dengan anjlok di pintu utama Ancol.

Sedangkan andaikan kamu naik KRL, ada beberapa alternatif bertimbal dengan arah kedatanganmu. Jika ke atas KRL dari Bogor, kamu bisa turun di Stasiun Kampung Bandan dengan dilanjutkan dengan naik mikrolet M15 alias M15A.

Untuk KRL dari Bekasi, turunlah di Stasiun Jakarta Kota dengan dilanjutkan ke atas mikrolet M15 ataupun M15A. Dan untuk KRL dari Serpong, kamu harus transit di Stasiun Tanah Abang arkian dilanjut bertambah KRL jurusan Stasiun Kampung Bandan. Sama bagaikan yang lainnya, lanjutkan juga dengan ke atas mikrolet M15 alias M15A dan turun di pintu utama Ancol.

Jam Operasional & Harga Tiket Masuk Dufan
Untuk jam buka Dufan dibedakan menurut harinya, setiap yaum Senin sampai Jumat buka dari dari pukul 10.00 engat 18.00 WIB. Sedangkan buat yaum Sabtu dengan Minggu buka berangkat dari pukul 10.00 sampai 20.00 WIB.

Pembelian karcis Dufan cuma bakal dilayani sampai dengan satu beker setelah arloji operasional berakhir. Untuk itu, lebih baik datanglah kian awal dengan tak terlalu sore biar awak bisa puas berpetualang di taman lipuran ini.

Harga tiketnya lagi dibedakan berasas hari. Untuk Senin sampai Jumat dikenakan bayaran Rp200.000/orang, sedangkan buat musim Sabtu dengan Minggu tarifnya dibanderol Rp295.000/orang.

Kalau dirasa terlewat mahal, awak bisa rajin-rajin memantau website resminya Taman Impian Jaya Ancol. Di beberapa kesempatan, biasanya bagian Dufan melaksanakan promo, di mana harga kartu Dufan promo biasanya bertarif kian hina dibandingkan bea normal.

Oya, buat kamu yang berangan-angan pada setahun hendak acap mengunjungi halaman ladang hiburan ini, sedia kaidah hemat yang bisa kamu lakukan. Belilah tiket annual pass dengan harga Rp325.000/orang. Dengan menggunakan tiket annual pass, semasa ahad tahun semenjak membelinya awak bakal bebas mengunjungi taman intermezo ini sonder harus membalas tiket lagi.

Karena objek liburan ini bersetuju ke di alam Impian Jaya Ancol, awak jua harus membayar tiket masuk pintu gerbang Ancol. Untuk individu dan oto harus membalas Rp25.000, buat motor Rp15.000, dan buat bus sebesar Rp45.000.

Tips Berwisata ke Dufan Ancol
Kalau awak jatuh cinta untuk berikhtiar alat angkut Dufan Ancol, ada baiknya untuk menyimak beberapa tips berikut biar liburanmu terbebas dari kendala.

Karena Dunia Fantasi ini merupakan halaman ladang intermezo dengan coret-coretan outdoor, maka kebayang kan gimana panasnya area ini? Ada baiknya pakailah busana yang adem dan enteng menyerap keringat. Hindari menggunakan baju gelap akibat hendak kian terasa panas andaikan terkena sinar mentari ketimbang baju warna terang.
Jangan kurang ingat bawa busana ganti. Apalagi andaikata kamu berencana mencoba alat angkut yang mengharuskanmu untuk berbasah ria. Kalau tidak, awak layak siap menanggung resiko bersarang angin karena seharian makan busana basah.

Kalau tak gemar berdesak-desakan dengan pengunjung asing dengan menghindari antrian panjang, kamu bisa ada pada hari kerja. Karena biasanya pada hari libur alias final pekan, ruang ini hendak dipenuhi oleh wisatawan.
Kalau bisa, bawalah bekal sorangan dari rumah. Karena dekat semua makanan dengan minuman yang dijual di area ini harganya berkali-kali lepit dari harga normal.
Karena taman intermezo ini cukup luas, awak bisa belenceh mengawasi peta alat Dufan Ancol yang diperoleh di beberapa api fokus mudah-mudahan encer menemukan alat yang diinginkan dengan tidak memeper (perahu) detik mencarinya.

Jika embuh berhemat, awak bisa rajin-rajin memantau website Agen resmi Dufan Ancol buat mencari penerangan akan promo karcis masuknya. Karena atas jumlah kesempatan, biasanya siap promo definit dan kamu bisa membayar harga kartu lebih aib dari semestinya.
Sebelum mengunjunginya, non lupa untuk periksa agenda beroperasinya alat Dufan Ancol. Karena ada beberapa alat yang cuma beroperasi atas arloji eksklusif saja.

Waktu jempolan untuk datang ke tempat hiburan ini merupakan bukan atas detik musim hujan. Karena saat hujan turun, kaum wahanya tak bakal dioperasikan demi kesejahteraan pengunjung.

Kata Kunci : Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon